Pergiliburan.net – Yuk berlibur ke kota Batu!

Kota Batu dikenal sebagai kota wisata yang sejuk dengan taman bermain dan edukasi yang bisa jadi sasaran seru berlibur. Sebut saja Jatim park 1 dan 2, Batu Night Spectacular, Batu Secret Zoo, dan masih banyk yang lainnya. Tapi ternyata tidak hanya itu saja, di kota Batu juga ada sebuah lokasi keren dimana kita bisa memandang kota Batu dan panorama hijau dari ketinggian.

Omah Kayu Batu
Bercengkrama di ketinggian! (Photo Instagram @masedy80)

Omah Kayu, sebuah spot wisata yang menawarkan pemandangan hutan pinus yang hijau dan menyegarkan! Panorama kota Batupun bisa kamu nikmati dari ketinggian. Nah kalau sudah begini, siapa yang tahan untuk tidak berselfie?

Menuju Omah kayu, kamu cukup menempuh jarak sepanjang kurang lebih 7 Kilometer dari alun-alun kota Batu. Untuk masuk ke lokasi Omah kayu, kamu dikenakan biaya 5 ribu rupiah per orang, dan kamupun bisa berfoto sepuasnya! Eits, kalau tidak puas hanya berphoto saja, kamu juga bisa menginap disini. Harga permalamnya sekitar 350ribuan pada saat weekday dan 450ribuan saat weekend untuk satu kamar / rumah pohon.

ajidarmadi
Hijaunya alam sangat memanjakan mata. (Photo Instagram @ajidarmadi)

Kabarnya, pemandangan disini saat malam haripun luar biasa! Ini salah satu photo indah saat malam hari dari salah satu pengunjung yang mengupload photonya di Instagram.

intan_inchan
Kalau ada di suasana seperti ini, apalagi seorang diri, hati-hati ya.. Baper mudah menyerang kapan saja! hehehee. (Photo Instagram @intan_inchan)

Ada yang sudah pernah berkunjung kesini?

*Tips : Gunakan alas kaki yang nyaman untuk trekking (misal: sandal gunung), karena medan disini masih tanah dan agak licin saat musim hujan seperti sekarang.

 

(GDE)

Advertisements