PergiLiburan.net – Kebutuhan akan liburan saat ini semakin bergeser ke level yang cukup penting. Kalau dulu mungkin hanya sebagai pengisi waktu luang, sekedar pelarian dari kesibukan dan mungkin tidak terlalu diperhitungkan. Tapi jaman semakin maju, tuntutan hidup dan tanggung jawab semakin banyak. Dengan begitu, kita juga semakin diforsir untuk memaksimalkan tenaga, pikiran dan materi untuk memenuhi berbagai tuntutan tersebut. Secara otomatis, semua hal “menyebalkan” itu berbanding lurus dengan tingkat stress.

Seperti kata Daft Punk, “Our work is never over”. Dengan begitu, kalau boleh disambung, quotes tersebut menjadi : “Our work is never over, so do with our stress”. Agak seram memang, tapi begitulah kenyataannya. Lalu, apakah kita hanya pasrah? No! Kita harus liburan. Benar-benar liburan.

Jadi, apa rencana liburan kalian?

Suarti Boutique Village
Memilih liburan di Bali, khususnya di Ubud, selalu menjadi hal yang menyenangkan. Membayangkan suasananya saja langsung membuat kita tidak sabar untuk segera menghabiskan waktu di sana. Tapi kadang yang menjadi masalah adalah pemilihan akomodasi. Banyaknya penawaran menarik kadang membuat kita lupa akan tujuan libur yang sebenarnya. Sebelum itu terjadi, ada baiknya tentukan terlebih dahulu tujuan libur kalian. Apakah ingin yang biasa atau luar biasa. Kalau memilih yang luar biasa, yaitu suasana libur yang nyaman dengan tingkat privasi tinggi, di Ubud ada satu tempat yang
benar-benar memberikan pelayanan tersebut, yaitu Suarti Boutique Village.

1

Suarti Boutique Village adalah resort berkelas dengan konsep yang sangat unik, yaitu private villa yang menggabungkan gaya Bali dengan bangunan joglo khas rumah Jawa. Berbatasan langsung dengan sawah dan dikelilingi kebun tropis, membuat kualitas udara di area resort jadi lebih sejuk, terutama di pagi hari. Jadi, kita akan lebih banyak melihat pemandangan hijau yang menyejukkan mata.

Lokasi
Suarti Boutique Village tepatnya berlokasi di jalan raya Nyuh Kuning, Pengosekan, Ubud, Gianyar. Lokasinya yang stragetis memberikan kita kemudahan akses ke tempat-tempat keren di Ubud, seperti Monkey Forest yang hanya bisa ditempuh dalam 10 menit saja, Arma Museum, shopping area di sepanjang jalan raya Monkey Forest dan tempat-tempat ikonik lainnya di Ubud.

Fasilitas
Suarti Boutique Village menawarkan fasilitas lengkap kelas hotel berbitang. Ada 4 pilihan kamar yang disediakan, yaitu Deluxe Suite, One Bedroom Villas, Two Bedroom Villas, dan Joglo House. Yuk kita masuk ke kamar dan siap-siap bilang “Wow!”

2

Begitu masuk ke kamar, kita tidak akan merasa asing seperti masuk ke hotel pada umumnya. Di sini justru sebaliknya, kita akan merasakan suasana rumah tapi dengan atmosfer yang jauh lebih nyaman. Kamarnya luas, full-furnished dengan interior kayu yang menenangkan, ditambah dengan suara gemericik air dari sekitar yang membuat suasana semakin rileks. Sudah terbayang? Semua kamar di Suarti Boutique Village sudah dilengkapi dengan TV kabel, WiFi yang membuat kita tetap terhubung dengan social media (bahkan pekerjaan), DVD Player, AC, dan tempat tidur yang super nyaman.

 

7Beranjak ke area bathroom, kita akan dimanjakan dengan private bathroom dengan bathtub dan shower yang terpisah, lengkap dengan berbagai toiletries selama kita menginap. Untuk yang tidak bisa jauh-jauh dari kolam renang, disediakan juga outdoor pool yang nyaman. Sedangkan untuk kelas kamar yang premium, kita bisa menikmati private pool dengan tingkat privasi tinggi.

4
Private Pool di tipe kamar One Bed Room Villa

Tidak hanya itu, Suarti Boutique Village juga menyediakan beberapa pilihan fasilitas lainnya seperti Spa, laundry service, dan valet parking.

Dining.
Ingin sarapan pagi lebih awal, sekedar ngopi-ngopi dengan teman, atau makan berat tidak perlu bingung mencari pilihan tempat makan di luar. Jangan khawatir, di Suarti Boutique Village ada Kassava Resto & Bar yang menyediakan menu spesial untuk breakfast, lunch & dinner.

5
Coffee and Tea tersedia di setiap kamar.
6
Selain menikmati Lunch di Kassava Restaurant, kita juga bisa menikmati in room dining dengan menghubungi kassava restaurant terlebih dahulu.

Jadi, sudah terbayang bagaimana suasana libur di Suarti Boutique Village? Lalu tunggu apalagi? Ambil cuti, tentukan waktu terbaik, packing dan segera nikmati suasana libur yang menyenangkan di Ubud bersama Suarti Boutique Village.

Untuk info lebih lengkap atau langsung booking, bisa langsung klik websitenya www.suartiresorts.com, Email info@suartiresorts.com atau telepon 0361-9080585.

Jangan lupa follow juga instagramnya sekarang juga @suartiresorts.

Suarti Boutique Village berada di bawah naungan Alpha Hotel Management yang terkenal dengan kualitas layanannya yang prima. Alpha Hotel Management juga menaungi kurang lebih 14 unit villa dan hotel yang tersebar di beberapa lokasi favorit di Bali. (Tam)

Advertisements